Rabu, 30 Maret 2016

Pembalut Avail

Pembalut Avail
Diulas dalam wikipedia
Pembalut wanita adalah sebuah perangkat yang digunakan oleh wanita di saat menstruasi, ini berfungsi untuk menyerap darah dari vagina supaya tidak meleleh ke mana-mana. Selain saat menstruasi, perangkat ini juga digunakan setelah pembedahan vagina, setelah melahirkan, sesudah aborsi, maupun situasi lainnya yang membutuhkan pembalut ini untuk menyerap setiap cairan yang berupa pendarahan pada vagina.
Pembalut wanita tidak sama dengan popok yang digunakan baik pria atau wanita yang mengidap masalah buang air kecil. Namun pembalut wanita dapat juga digunakan oleh mereka, karena daya serap yang hampir sama dengan popok yang demikian.

Khasiat dan Manfaat Pembalut Herbal Avail
o    Mengatasi rasa sakit saat haid atau pada saat datang bulan
o    Mengatasi haid yang tidak teratur
o    Mengatasi keputihan dan kekuningan
o    Mengatasi gatal-gatal, bau busuk dan rasa lembab pada organ kewanitaan
o    Menghilangkan rasa sakit di persendian saat haid
o    Membuang angin
o    Baik untuk wanita habis melahirkan, untuk mempercepat darah kotor keluar
Untuk detail lebih lanjut bisa juga dilihat ulasannya di youtube berikut ini

Indikasi Pemakaian Pembalut Herbal:
Dalam pemakaian Pembalut Herbal Avail, Untuk pemakai yang sedang mengalami gangguan kesehatan, ketika memakai pembalut AVAIL ini akan merasakan gatal-gatal atau rasa tidak nyaman lainnya, dan ini disarankan untuk tidak menghentikan pemakaian, hal ini bertanda kandungan herbal yang ada di pembalut AVAIL yang sedang bekerja.
Sedangkan untuk pemakai yang tidak mempunyai gangguan kesehatan di organ kewanitaan, ketika memakai pembalut AVAIL ini biasanya reaksi kandungan herbal dari pembalut tidak begitu terasa, namun jika diteruskan pemakaiannya akan lebih baik, karena bisa untuk mencegah dari gangguan kesehatan untuk kedepannya Insya Allah.
Dan dari ketiga jenis pembalut AVAIL pada dasarnya memiliki kandungan herbal yang sama, yang membedakan dari segi ukuran dan bentuknya saja, sehingga untuk pemakaian dipilih mana yang sesuai dengan aktifitas kita.
Struktur Produk AVAIL Pembalut Wanita (Softex Avail)

Pembalut AVAIL terbuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya pada kesehatan kewanitaan. Bahan utama terbuat dari 100% kapas yang memiliki daya serap tinggi, tidak mudah tembus, dan terkandung ramuan herbal yang berkhasiat pada kesehatan kewanitaan. Sudah banyak wanita indonesia yang merasakan kenyamanan dan manfaat dari pembalut AVAIL ini.

Jenis Pembalut Avail (FC Bio Sanitary Pad)
Avail Pantyliner

FC BIO SANITARY PAD AVAIL, merupakan produk pantiliner dari avail dengan kandungan bahan herbal alami yang telah banyak wanita indonesia merasakan khasiatnya.
Produk ini dipakai saat tidak haid atau kondisi normal, bisa dipakai sehari-hari, untuk yang sedang mengalami gangguan kesehatan atau dalam proses penyembuhan disarankan menggantinya setiap +/- 4 jam, jangan diselingi dengan pembalut lain/biasa yang ada dipasaran.


Avail Day Use

FC BIO SANITARY PAD DAYUSE AVAIL: produk pembalut mengandung bahan herbal dari AVAIL,
Pembalut ini dipakai pada saat haid, dan beraktifitas rutin disiang hari misalnya kekantor, bekerja, kuliah, kepasar dll




Avail Night Use

FC BIO SANITARY PAD NIGHTUSE AVAIL, merupakan produk pembalut avail yang mengandung beberapa ramuan herbal yang bermanfaat bagi kesehatan kewanitaan.
Pembalut ini dipakai saat haid, dan untuk aktifitas dimalam hari, seperti tidur, istirahat dll

Komposisi dan Kelebihan Avail
Sebagai produk yang berbahan baku dari ramuan herbal alami, pembalut avail mempunyai khasiat bagi kesehatan kewanitaan, proses produksi yang sudah menggunakan peralatan modern, dan mengutamakan quality control membuat pembalut avail semakin banyak dipakai wanita di indonesia, lima ramuan utama dari pembalut avail:
o    Mai Fang Shi
Bahan herbal alami yang berkhasiat mengurangi bau busuk dan mencegah perkembangan virus, bakteri serta kuman pada organ kewanitaan.
o    Peppermint
Bahan herbal alami yang sudah umum dipakai masyarakat luas untuk berbagai ramuan maupun aneka produk-produk kesehatan, peppermint memiliki sifat membuang angin, mengurangi rasa panas, serta untuk mengatasi gatal-gatal.
o    Ming Fang
Bahan herbal yang sering dipakai dalam ramuan obat-obatan, yang memiliki beberapa khasiat utama sebagai anti septik, untuk membersihan darah beku di dalam rahim.
o    Bing Pian
Bahan herbal ini memiliki khasiat yang ada hubungannya dengan otot dan persendian, yaitu diantaranya mengurangi tekanan dan mengurangi sakit pada otot dan persendian.
o    Kuai Mu You
Bahan herbal yang memiliki khasiat untuk kesehatan kulit, selain itu juga dipercaya untuk meningkatkan sistem peredaran

Info pemesanan:
Abu Muhammad (Irfan Mohammad Ramadhan)
SMS: 0856 88 91 246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar